Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 521119/MUM/JASPRO.135/03/ROUM/V/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Setjen DPR RI
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Jas Lengkap Untuk Petugas Protokol Acara KenegaraanRp 463.760.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
25 Mei 2012 08:00 s/d 01 Juni 2012 10:00
Tempat
 : 
Ruang Bagian Perlengkapan Setjen DPR RI, Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta Pusat
 
Persyaratan
1. peserta harus memiliki Surat Iizin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil, Bidang Pakaian Jadi (bukan produksi)/Perlengkapan pegawai yang masih berlaku. 2. Peserta harus memiliki Surat Ijin Tempat Usaha dari Pemda setempat dengan jenis usaha Penjahit pakaian. 3. perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan; 4. salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam, dinyatakan dalam surat pernyataan; 5. memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir (Pebruari, Maret dan April Tahun 2012) dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF); 6. peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (Pengadaan Jas/Pakaian), kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
 
Keterangan Lain
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan. 4. Pemberian Penjelasan tanggal : 30 Mei 2012 jam 10.00 WIB s/d selesai.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 25 Mei 2012 16:28