Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 02/DP/KERJA/GP/2011
 
Satuan Kerja
 : 
Setjen DPR RI
Tahun Anggaran
 : 
2011
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.PEMELIHARAAN RUANG KERJA ANGGOTA GEDUNG NUSANTARA I DPR RIRp 3.410.000.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
14 November 2011 10:00 s/d 22 November 2011 12:00
Tempat
 : 
Bagian Gedung dan Pertamanan Setjend DPR RI
 
Persyaratan
1. Peserta Kualifikasi yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha jasa konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha (SBU) : a. Bidang Arsitektur Sub Bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya,termasuk perawatannya (21005) Non Kecil b. Bidang Arsitektur Sub Bidang Pekerjaan Interior, termasuk perawatannya (21103) Non Kecil Butir (a) s.d. (b) harus masih berlaku dan terdaftar dalam situs www.lpjk.org. 2. Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan dibidang sejenis (Interior) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dalam lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak 3. Memiliki laporan keuangan lengkap (neraca, rugi laba, arus kas, ekuitas dan catatan atas laporan keuangan dan opini tahun 2010 yang telah diaudit oleh Akuntan Publik dan terdaftar dalam Kementrian Keuangan. 4.Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memilki laporan bulanan Pph pasal 21, Pph pasal 23 (bila ada transaksi), Pph pasal 25 /Pasal 29 dan Pph (bagi pengusaha kena pajak ) paling kurang 3(tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (bulan Juli, Agustus, dan September 2011) Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF). 5.Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (bila ada) lengkap dengan Lembar Pengesahan Menteri Kehakiman (PT) bila ada 6.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen harus dilakukan oleh Direktur Utama dan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal.
 
Keterangan Lain
1. Aanwizjing Tanggal : 17 Nopember 2011 Waktu : 10.00 WIB Tempat : Bagian Gedung dan Pertamanan 2. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen harus dilakukan oleh Direktur Utama dan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal. 3.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 14 November 2011 19:49