Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 523111/MUM_U/BANGGAR/03/GP/2011
 
Satuan Kerja
 : 
Setjen DPR RI
Tahun Anggaran
 : 
2011
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengumuman Lelang Ulang Perbaikan Ruang Rapat Badan Anggaran Gedung Nusantara 2 DPR RIRp 20.370.893.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
14 Oktober 2011 10:00 s/d 24 Oktober 2011 12:00
Tempat
 : 
Ruang Rapat Bagian Gedung dan Pertamanan Sekretariat Jenderal DPR-RI Jl. Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta
 
Persyaratan
Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Sekretariat Jenderal DPR RI, memberikan kesempatan kepada perusahaan yang memiliki SIUJK Non Kecil Bidang Arsitektural Sub Bidang Bangunan-Bangunan Non Perumahan (21005) non-kecil, Bidang Arsitektural Sub Bidang Interior termasuk perawatannya (21103) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Control dan Instrumentasi termasuk perawatannya (24009) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Gedung dan Pabrik termasuk perawatannya (24010) non-kecil yang masih berlaku, untuk mengikuti proses pengadaan barang/jasa, Pekerjaan Perbaikan Ruang Rapat Badan Anggaran Gedung Nusantara II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut : 1. Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) Non Kecil Bidang Arsitektural Sub Bidang Bangunan-Bangunan Non Perumahan (21005) non-kecil, Bidang Arsitektural Sub Bidang Interior termasuk perawatannya (21103) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Control dan Instrumentasi termasuk perawatannya (24009) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Gedung dan Pabrik termasuk perawatannya (24010) non-kecil yang masih berlaku 2. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Non Kecil Bidang Arsitektural Sub Bidang Bangunan-Bangunan Non Perumahan (21005) non-kecil, Bidang Arsitektural Sub Bidang Interior termasuk perawatannya (21103) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Control dan Instrumentasi termasuk perawatannya (24009) non-kecil, Bidang Elektrikal Sub Bidang Instalasi Gedung dan Pabrik termasuk perawatannya (24010) non-kecil yang masih berlaku 3. Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan di bidang sejenis (interior) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak. 4. Memiliki laporan keuangan lengkap (neraca, rugi laba, arus kas, ekuitas dan catatan atas laporan keuangan dan opini tahun 2010 yang telah diaudit oleh Akuntan Publik dan terdaftar dalam Kementrian Keuangan. 5. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memilki laporan bulanan Pph pasal 21, Pph pasal 23 (bila ada transaksi), Pph pasal 25 /Pasal 29 dan Pph (bagi pengusaha kena pajak ) paling kurang 3(tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (bulan Juni, Juli, Agustus 2011) Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF). 6. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (bila ada) lengkap dengan Lembar Pengesahan Menteri Kehakiman (PT) bila ada 7. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen harus dilakukan oleh Direktur Utama dan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal. 8. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan. 9. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) sebesar Rp. 20.370.893.000,- 10. Apabila di kemudian hari terdapat perubahan DIPA Setjen DPR RI ada kebijakan lain yang mengakibatkan berubahnya kegiatan dan berubahnya nilai PAGU Anggaran maka Penyedia Barang/Jasa tidak berhak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
 
Keterangan Lain
Penjelasan Pekerjaan a. Hari : Kamis b. Tanggal : 20 Oktober 2011 c. Waktu : 11.00 Wib sampai selesai d. Tempat : Ruang Rapat Bagian Gedung dan Pertamanan Sekretariat Jenderal DPR-RI Jl. Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. Untuk Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat panitia lelang Demikian untuk dimaklumi dan terima kasih.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 13 Oktober 2011 21:29